-->

Menunggu Rilisnya Monster Hunter World

Post a Comment

Menunggu Rilisnya Monster Hunter World

Perilisan Game Monster Hunter World

Tanggal perilisan : 26 Januari 2018
Konsol : PS4, XBOX ONE, dan PC

Menunggu Rilisnya Monster Hunter World ~ Salah satu game strategi yang masuk daftar game Anda, yakni Monster Hunter World. Game yang menceritakan kontrak kerja untuk mengumpulkan atau membunuh hewan buruan dan mendapat upah setimpal, sampai saat ini belum ada game yang mampu menandingi game Monster Hunter dari konsep permainannya. Dengan menggunakan strategi atau bisa bertarung langsung dengan para monster buruan akan meningkatkan pendapatan dan keahlian Anda.


Perilisan Game Monster Hunter World

Khusus untuk gamer yang menyukai genre strategi dan pertarungan bisa memilih Monster Hunter World sebagai pilihan utama, hal ini karena CAPCOM selaku produsen menciptakan suasana baru dengan mengusung jalan cerita serta monster yang lebih rumit. Ketika dipamerkan di acara E3 beberapa waktu yang lalu, game ini menyita perhatian orang dengan jalan cerita dan grafis yang memukau. Bersamaan dengan itu, mereka juga menayangkan trailer terbaru untuk Game Monster Hunter serta memperlihatkan peta yang suasananya sangat nyata seperti dalam air, desa, senjata, banyaknya monster baru, dan berbagai adegan cutscene lainnya. Dalam game tersebut terlihat Yuya Tokuda yang dibekali berbagai senjata sedang berburu seekor monster hebat.

Perilisan Game Monster Hunter World

Perilisan Game Monster Hunter World

Salah satu monster terkuat adalah Anjanath atau makhluk Dinosaurus T-Rex terbaru. Di game ini lebih mengutamakan strategi menangkap monster daripada membunuhnya, hal ini ditandai dengan kemudahan dan gamer dalam merencanakan strategi penangkapan monster seperti pohon yang digores pisau sebagai jebakan, cetakan kaki yang bagian bawahnya terdapat lumpur hisap, penjerat tali dan masih banyak lagi. Sepertinya pihak produsen sedikit mengurangi unsur “pembunuhan” monster dan lebih memaksimalkan kepada cara menangkap monster tanpa harus membunuhnya.

Perilisan Game Monster Hunter World

Salah satu aspek aspek game Monster Hunter sebelumnya adalah bagaimana dunia dipecah menjadi berbagai wilayah dengan waktu loading memisahkan masing-masing daerah dan ini tidak menutup kemungkinan akan terjadi lagi di game Monster Hunter World. Namun yang membedakan Monster Hunter World dengan seri sebelumnya adalah tidak ada waktu loading ketika memasuki wilayah baru, sehingga Tokuda dapat dengan mudahnya berpindah tempat tanpa adanya loading terlebih dahulu.

Dari grafisnya sendiri, game ini menyajikan tampilan yang menyerupai hutan pada umumnya, seperti terdapat buah-buahan, semak-semak, jamur, tali, akar tanaman hingga tanaman beracun. Kondisi ini dapat menguntungkan ketika tengah berburu monster. Rasanya seperti hutan yang nyata, terlihat beberapa monster bahkan memburu monster lain yang lebih kecil. Penulis sempat curiga tentang mudahnya menggunakan bantuan lingkungan semacam itu ketika bertarung dengan monster. Akan tetapi, demo 3E tersebut juga menunjukkan beberapa hal lagi, termasuk tanaman racun yang memancing monster memasuki gua yang sebelumnya dijadikan jebakan dan batu yang terpasang di atas gua bisa terlepas dan terjatuh di atas kepala mereka.

Perilisan Game Monster Hunter World

Hal-hal tadi membuat pertarungan semakin seru dan lebih menantang ketika bertarung dengan beberapa ekor monster sekaligus. Game ini akan dirilis  bulan Januari 2018 yang tersedia di konsol PS4, XBOX One dan PC. Jadi, Anda yang merupakan penggemar series game Monster Hunter, bisa sabar menunggu kedatangannya ya.

Triller Monster Hunter World 



Baca juga :

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter