-->

Rahasia Sukses Seorang Blogger

Post a Comment
Apa sih rahasia sukses seorang blogger..???





Banyak orang beranggapan kalau menjadi seorang blogger itu tidak terlalu sulit,atau terlalu beranggapan menjadi seorang blogger itu mudah.
Iya menjadi seorang blogger itu mudah dan tidak terlalu sulit untuk seseorang yang rajin menulis artikel dan berusaha.

Tapi sebenarnya itu salah,mengapa saya bilang salah..??? Karna untuk menjadi seorang blogger yang sukses butuh banyak perjuangan dan banyak pengorbanan.
Pertama kita harus berjuang agar blogger kita mendapat banyak trafik
Kedua kita harus mengorban kan waktu luang kita untuk menulis artikel.

Jika kita sendiri malas untuk menulis suatu artikel bagaimana blogger kita mau banyak trafik.
Memang sih sekarang banyak jasa menulis artikel suatu blog dengan harga murah menurut saya karna menulis artikel tidak sembarang atau semudah kita berbicara.

Tapi menurut saya itu salah,karna dengan kita menggunakan jasa penulis artikel akan membuat kita malas dan mengurangi olah pikir otak kita sendiri.

Jika anda malas untuk menulis sebuah artikel lebih baik saya bilang STOP..!!!
Karna itu sudah jadi suatu ancaman untuk diri anda sendiri.
Bagaimana mau sukses jadi seorang blogger kalau menulis saja tidak mau.


Kita berjalan saja di mulai dari merangkak masa iya jadi seorang blogger bisa langsung sukses.


Tips dan trik

• Jangan pernah berfikir dulu untuk mendapat kan uang dalam blogger,tapi utamakan artikel sebanyak - banyak nya untuk membuat trafic blog kita tinggi.
• Buang jauh - jauh kata malas,karna kata itu akan membuat diri kita malas.
• Usahakan artikel yang kita buat bukan artikel copy paste "Copas"
• Perbanyak sharing dengan seseorang sesama blogger untuk menjadi acuan kita.
• Share artikel - artikel di sosial media yang kita punya.
• Semangat dan pantang putus asa.

Oke segitu saja menurut saya mengenai "Rahasia Sukses Seorang Blogger" jika ada kekurangan saya mohon maaf karna saya hanya manusia biasa.


Silahkan tinggalkan komentar untuk kekurangan dan berikan inovasi yang lebih baik lagi untuk saya di kolom komentar.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter