-->

3 Hal Penting Yang Perlu Diketahui Tentang Cara Sablon

Post a Comment
3 Hal Penting Yang Perlu Diketahui Tentang Cara Sablon


3 Hal Penting Yang Perlu Diketahui Tentang Cara Sablon - Hallo sahabat , Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Hal Penting Yang Perlu Diketahui Tentang Cara Sablon , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca jugaJenis Screen Sablon dan Kegunaan Berdasarkan Thick

3 Hal Penting Yang Perlu Diketahui Tentang Cara Sablon



  1. Peralatan Sablon Manual
    Secara umum peralatan yang digunakan dalam sablon manual baik pada kaos, baju, plastik, kertas mempunyai kesamaan, misalnya screen dan rakel, cara penggunaannya pun sama, sedangkan yang membedakan terdapat pada tingkat kerapatan kain screen dan jika pada rakel adalah bentuk karet rakel apakah persegi, lancip, oval dan sebagainya.
  2. Cara Sablon: Membuat atau Mengafdruk Screen Sablon
    Pada sablon manual baik menyablon kaos, baju, kertas dan plastik umumnya menggunakan screen sebagai cetakan, implementasi dari pembuatan cetakan atau mengafdruk screen sama caranya dan yang membedakan adalah jenis kain screen yaitu pada tingkat kerapatandan obat afdruk yang digunakan.
  3. Bahan Tinta Sablon yang digunakan
    Kaos atau baju, plastik dan kertas merupakan media yang mempunyai karakter yang jauh berbeda, maka dari itu tinta yang digunakan untuk menyablon tentu juga disesuaikan dengan bahan yang akan disablon. Pada bahan kaos tinta yang umum digunakan adalah tinta rubber atau karet, sedangkan pada plastik biasanya menggunakan tinta berbasis minyak.



Demikianlah Artikel 3 Hal Penting Yang Perlu Diketahui Tentang Cara Sablon

Sekianlah artikel 3 Hal Penting Yang Perlu Diketahui Tentang Cara Sablon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter