-->

Cara Setting Route pada Spam Expert

Post a Comment
Hallo sahabat , Pada Artikel yang anda baca kali ini , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

SpamExpert merupakan sistem Antispam Premium yang menjadi penghubung aktifitas Email anda sebelum masuk pada Server Email anda . Yang berfungsi juga untuk menfilter email yang dianggap sebagai email Spam.

Berikut kami akan sedikit jelaskan untuk cara mengganti Route Email hosting anda yang berada pada fitur Spam Expert yang ada pada cPanel anda :

1 Silahkan untuk login pada cPanel email hosting anda : contoh.info/cpanel


cpanel

2. Setelahnya silahkan piliih menu/fitur Spam Expert :


spam expert

3. Setelahnya akan diarahkan pada tampilan menu log in Spam Filter :

spam filter

4. Lalu setelah login akan langsung diarahkan pada tampilan menu fitur Spam Expert :

spam expert

5. Pilih menu Edite route(s) seperti pada gambar :

route


6. Pada tahap terakhir silahkan klik +add route untuk menambahkan route sesuai dengan mail server Email server yang diinformasikan oleh penyedia hosting anda :

spam expert

Untuk hal ini tentunya dilakukan nya konfigurasi DNS atau pointing MX Record kembali pada WHM. Silahkan anda bisa dapat meminta support penyedia hosting anda sebagai admin pada hosting anda.

#Note : Hal ini biasanya dilakukan ketika anda mempunyai 2 layanan hosting dan Email hosting dengan hanya satu domain , namun untuk fungsi Email menggunakan layanan Email Hosting anda.

Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter