-->

CARA MEMBUAT EFEK BLUR PALING MUDAH MENGGUNAKAN APLIKASI PICSART

Post a Comment

Hasil dari pengambilan foto dirasa sudah bagus hanya saja kamu tidak teralu menyukai backgroundnya dan ingin memfokuskan gambar kamu saja dalam foto itu, untuk itu kamu perlu membuat efek blur paa background tersebut. Bagi yang sudah ahli dalam bidang edit-mengedit foto mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi photoshop yang mana aplikais ini digunakan untuk mengedit foto serta membuat tampilan background menjadi blur, tapi bagi kalian yang tidak ahli dalam bidang mengedit foto atau bahkan tidak mengerti sama sekali maka kalian kita embuat tambilan pada background foto menjadi terlihat blur hanya dengann menggunakan handphone Android kamu sehingga dapat dilakukan dengan lebih mudah dan cepat.

Seperti yang kita ketahui bahawa Android memiliki sejuta aplikasi yang ditawarkannya, tidak terkecuali aplikasi untuk membuat efek blur pada foto. Dan PicsArt merupakan salah satu aplikasi untuk membuat efek blur di Android. Aplikasi ini memiliki banyak tools layaknya yang ada dalam program Photoshop yang di komputer karena aplikasi ini juga mampu mengedit berbagai macam foto. Dan untuk dapat membuat efek blur pada background foto maka kalian perlu mengikuti cara-cara paling mudah dibawah ini.





Siapkan foto yang  kamu akan edit , kemudian Buka Aplikasi Picsart di android / IOS / Tablet yang kamu gunakan . kemudian pilih Edit foto.


2. Setelah foto sudah berhasil dimasukkan , tap Icon Efek.



Setelah  tap icon Efek kemudian tap icon buram



Selanjutnya atur ukurannya yang ingin di blur contoh ny  seperti gambar dibawah ini


Setelah itu berhasil memilih ukuran yang di kira-kira pas lalu hapus foto nya yang fokoskan.



Dan hasilnya membuat efek blur di atas seperti ini






Demikian yang bisa saya bagikan untuk kalian semua , Cara Membuat Efek Blur paling mudah menggunakan aplikasi PicsArt semoga bermanfaat Selamat Mencoba.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter