-->

PES 2018 Akhirnya Dirilis Bulan Ini (September)

Post a Comment


PES 2018 Akhirnya Dirilis Bulan Ini (September) ~ Kabar baik bagi Anda penggemar game sepak bola, khususnya game PES karena pada hari Selasa 12 September 2017, pihak Konami resmi merilis game PES 2018. Berkaca dari tahun sebelumnya, PES 2018 kini tampil lebih realistis dan peningkatan grafik yang dari tahun ke tahun mengalami peningkatan.

Satu hal yang masih menjadi permasalahan utama pihak Konami dalam mengembangkan gamenya, yaitu masalah lisensi pemain Fifa yang dinilai kurang dan tidak sesuai dengan regulasi Fifa. Memang, game PES selalu kalah dengan game FIFA dari masalah lisensi pemain, namun untuk grafik, kontrol dan teknik menyerang-bertahan, game PES dinilai lebih baik dari game FIFA.

Dengan game PES 2018, pihak pengembang (Konami) berusaha memperbaiki beberapa kesalahan pada edisi tahun sebelumnya (PES 2017) yang dinilai tidak terlihat realistis dari segi permainan, seperti kiper yang selalu bisa menepis semua tembakan, takling yang terlalu cepat, kecepatan pertandingan dan masih banyak lagi.

Penyajian yang biasa-biasa saja ditambah masalah lisensi pemain masih ada di PES 2018. Dari liga-liga di Eropa, hanya liga Prancis, EFL, Premier League, Liga Spanyol, dan Liga Italia yang mendapat lisensi pemain, sementara untuk liga-liga lain tak banyak yang mengalami perubahan. Namun beberapa perbaikan dalam permainan dan kontrol pemain sudah cukup untuk membuat PES 2018 menjadi game sepak bola terbaik saat ini.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa sensasi bermain PES 2017 di konsol PS3, PS4, XBOX One, XBOX 360 maupun PC, Anda harus bersabar menunggu perilisan di kawasan Asia, karena saat ini sedang dirilis untuk wilayah Eropa dan Amerika, mungkin beberapa minggu kemudian baru bisa dirilis di kawasan Asia. Supaya membuat Anda semakin penasaran, penulis mencoba memberikan review PES 2018 yang bisa Anda baca di sini

Ini dia Screenshootnya.......







 Sumber :  Gamespot



Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter