-->

Cara Mengaktifkan Debugging USB Pada Smartphone Galaxy

Post a Comment
Tutorial ini mungkin bermanfaat bagi Anda jika Anda adalah teknisi seperti saya yang ingin menjelajahi lebih banyak fitur keren dari Smartphone Samsung Galaxy Anda yang berjalan di Android Marshmallow 6.0 atau lebih tinggi.

Untuk men-tweak dan bermain-main dengan Smartphone Galaxy Anda terlebih dahulu Anda harus mengaktifkan opsi pengembang, dan dari sana Anda perlu mengaktifkan mode debugging USB . Tapi tahukah Anda bagaimana cara mengaktifkannya, jangan khawatir karena kami telah berhasil menutupi Anda, tutorial ini akan memandu Anda melalui keseluruhan proses untuk mengaktifkan debugging USB pada Smartphone Android Galaxy favorit Anda yang berjalan di Marshmallow 6.0 dan ke atas .

Langkah-langkah untuk mengaktifkan debugging USB pada Smartphone Android Galaxy yang berjalan di Marshmallow 6.0.1

1. Pertama, Hape samsung kalian dan masuk ke " Settings ".


2. Setelah berada di menu " Settings " silahkan scroll ke bawah untuk melihat halaman di bawah ini. Di sini ketuk pada " About device ".



3. Saat Anda mendapatkan keran di bawah halaman pada nomor build lebih dari 7 kali sampai Anda mendapatkan pesan inline yang mengatakan bahwa " Anda sekarang adalah pengembang " atau sejenisnya.


4. Sekarang kembali ke halaman sebelumnya dan Anda akan bisa melihat " opsi Pengembang " di sana. Ketuk dan Anda akan mendapatkan menu opsi pengembang .



5. Setelah Anda berada di halaman di bawah ini beri tanda centang pada " USB debugging " untuk mengaktifkan fitur ini.


Itu teman sekarang Anda telah berhasil mengaktifkan " opsi Pengembang " dan mengaktifkan " debugging USB " di Smartphone Samsung Galaxy Anda yang berjalan di Android Marshmallow 6.0 dan ke atas.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter