-->

Cara membuka mengatasi galery android yang blank atau hitam

Post a Comment
Di jaman sekarang sudah musimnya hape hape yang sepec tinggi, dan tentunya semakin lama akan semakin tinggi,
kalau di tahun kemaren saja pas 2015 memory anroid internalnya yang berkapasitas 8GB saja, mata kita sudah melotot,
Download aplikasi quiqpic

Tapi tidak lama yang membuat mata kita meloto dengan andoid yang memory internalnya hanya 8GB,
bagaimana bisa melot, wong pas pertengahan 2015 sudah ada yang lauching hape android baru dengan memori internal 16 gb kog, dan alhasil sampek sekarang ada yang sudah menyediakan memri internal sampek ratusan,

jika kita sudah membahas tentang memory pasti kita sudah tidak bakalan lepas dari bahasan maslah foto dan video, itu sudah pasti, nah bagikalian barangkali sudah ada yang pernah mencoba sama dengan saya, masalah yang saya dapat kemaren adalah memery internal 64GB full dengan foto dan video video yang saya simpan,

dan memori internalnya saya menggunakan yang 32GB dan stiap saya membuka galeri di hape android saya itu prosesnya lama, dan jika di paksa keluar biasanya tampilan di galery smua foto dan video akan berwarna hitam,

ahirnya saya bingung kenapa kog bisa kayak gini, istilah kerenya anak sekarang blank layah, atau hitam doang, ahirnya saya cari cari maslahnya dan di inget" galeri saya di apakan,
ahirnyapun saya inget kalau memory saya terhir di isi foto yang hasil jepretan dari kamer DSLR ,

Dan penyebebnya memang itu,
jadi hasil gambar dari kamera DSL kan besar besar tuh resolusinya, jadi sudah maklumlah kalau galerinya lama untuk merespon, di karnakan juga menghitung banyaknya file fot dan video yang harus dibuka,

ahirnya saya mengambil keputusan untuk mencoba aplikasi yang ada di playstore yang bernama QuiqPic, karna saat itu saya cek dan lihat di unduhan ternyata sudah sampai 10 juta download, amazing man,

dan saya sudah tidak berfikir panjang lagi untuk mendownloadnya, dan hasilnya sangat memuaskan ,
jika saya mau membuka galeri sekarang cepat banget dengan aplikasi quiqpic, layaknya hape android yang hanya isi filenya cuman 8gban,

bagi kalian yang ingin mendownload aplikasi quiqpic bisa di download disni "QUIQPIC" dan rasakan sendiri kecepaanya aplikasi quiqpic,

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter