-->

Cerita Wali : Karomah Al Habib Sholeh bin Muhsin Al Hamid RA, Tanggul, Jember (Shohibul Haul)

Post a Comment
Sebuah kisah Karomah Al Habib Sholeh bin Muhsin Al Hamid RA, Tanggul, Jember (Shohibul Haul)



Ada orang kaya di Surabaya punya anak gagu sudah berobat ke jepang, dll, tetapi tidak sembuh-sembuh, dan orang ini di kenal benci kepada golongan habaib, karena sudah cape ngobatin anaknya ga ada hasil, tiba-tiba kawannya menyarankan untuk mendatangi Al Habib Sholeh RA mohon doa agar anaknya di berikan kesembuhan oleh Alloh SWT melalui perantara Al Habib Sholeh RA.

Akhirnya walau orang kaya tersebut benci kepada habaib mau tidak mau demi sang anak ia pergi juga ke tanggul jember menemui Habib Sholeh RA, sesampai di kediaman Al Habib Sholeh RA, ceritalah sang bapak kalau saya punya anak gagu/bisu, sudah berobat ke jepang, dll namun tetap saja tak sembuh-sembuh .

Kemudian singkatnya Habib Sholeh RA berkata kepada anak tersebut " ya walad (hai anak laki-laki) tirulah suara ayam berkoko, maka sang anak menirukan suara ayam berkoko, lalu Al Habib Sholeh RA berkata lagi ya walad tirulah suara ayam jago berkeruyuk, anak itu meniru suara ayam berkruyuk.
Kemudian anak itu spontan langsung bisa berbicara layaknya seperti anak kecil lainnya " Betapa gembira & senangnya sang ayah anaknya sembuh dengan Izin Allah SWT, berkat wasilah Al Habib Sholeh RA.

Mulai detik itu si orang kaya ini yg tadinya dikenal benci dengan habaib, berubah total menjadi pecinta berat Al Habib Sholeh RA.

Ini yang selalu Al Habib Sholeh RA Bilang " Doaku lebih cepat dari kilat yang menyambar "Lalu ada sesorang yang bertanya kepada beliau, kenapa Alloh SWT selalu mengabulkan doanya Habib ? Al Habib Sholeh RA menjawab, “ Bagaimana tidak? Sedangkan aku belum pernah melakukan hal yang membuat-Nya Murka.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter