-->

CARA BERMAIN MUSIK YANG BENAR

Post a Comment
Ok kali ini kita akan membahas tentang CARA BERMAIN MUSIK YANG BENAR.





Bermain musik adalah sebagian dari hobi banyak orang,kenapa bisa di bilang begitu..
Karna bermain musik pada intinya itu sangat mudah dan bahkan lebih mudah dari olah raga menurut saya sendiri sih..

Hal yang perlu di peehatikan dalam bermain musik adalah keniatan dan keyakinan saja,karna keniatan dan keyakinan adalah hal penting yang perlu di garis bawahi..

Karna tanpa keniatan dan keyakinan kita semua itu tidak mungkin bisa,seperti hal nya orang makan saja kalau malas pasti tidak makan..

Tanpa banyak cerita lagi simak baik - baik artikel nya..

1.Usaha
Karna dalam segala urusan hidup kita harus mempunyai usaha,bagaimana cara nya kita bisa beermain musik kalau tidak ada usaha..

2.Keyakinan
Iya Yakin adalah kunci penting dalam bermain musik,karna tanpa keyakinan itu sendiri saya yakin pasti tidak akan bisa.

3.Sharing
Sharing sangat penting dalam dunia bermusik menurut saya karna saya juga belajar dari orang tanpa guru atau les private yang mungkin mahal untuk sebagian orang.

4.Felling
Felling sangat penting dalam bermusik untuk bermain musik,karna tanpa felling saya rasa seperti masakan tak ada bumbu.

5.Otodidat
Otodidat menurut saya lebih bagus di bandingkan dengan les private,karna otodidat akan benar - benar melatih kita untuk berkembang dalam beemusik.

6.Kreasi Dan Kreatifitas
Kreasi dan Kreatifitas itu adalah hal dimana semua orang menilai cara bermain musik,karna pemain musik yang baik adalah yang bisa mengembangkan musik itu sendiri.

Banyak orang bilang bermain musik itu "Susah" iya saya setuju bermain musik itu susah untuk orang - orang pemalas.
Karna yang namanya orang malas itu tidak akan beekembang..

Cukup segitu pendapat saya tentang cara bermain musik,jika ada yang mau di tanyakan silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini guys..

Ttd : Dialova

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter