-->

Beberapa Cara Yang Bisa Dilakukan Jika Video Youtube Terkena Klaim

Post a Comment
Beberapa Pilihan Yang Bisa Dilakukan Jika Video Youtube Terkena Klaim


Beberapa Pilihan Yang Bisa Dilakukan Jika Video Youtube Terkena Klaim - Hallo sahabat , Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Pilihan Yang Bisa Dilakukan Jika Video Youtube Terkena Klaim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca jugaCara Membuat Logo Branding Watermark YouTube


Beberapa Pilihan Yang Bisa Dilakukan Jika Video Youtube Terkena Klaim

Beberapa hal bisa kita lakukan pada video kita yang terkena conten ID ini, semua tergantung pada anda. Beberapa pilihan itu antara lain :



  1. Mengakui klaim: Nah pilihan ini adalah pilihan pasrah. Bila anda setuju dengan klaim ini, maka anda tidak perlu melakukan apa-apa terhadap video anda.
  2. Membuang musik: Nah ini adalah cara yang biasa dilakukan, jika anda terkena Conten ID ini anda diberi tools oleh YouTube untuk menghapus lagu tersebut tanpa harus melakukan upload ulang. Hebatnya lagi tools ini mampu menghapus hanya pada materi yang di klaim.
  3. Menukar musik: Setelah cara membuang lagu diatas, selanjutanya adalah menukarnya dengan lagu yang sudah disediakan oleh YouTube. Ada banyak ribuan lagu yang disediakan YouTube, dan anda tak perlu khawatir akan lisensi.
  4. Berbagi pendapatan: Nah ini adalah yang biasa dilakukan oleh pada pelaku cover musik. Jadi mereka yang melakukan cover musik itu dapat melakukan solusi ini, yaitu berbagi profit pendapatan mereka dengan pemilik aslinya. Lain kali anda bahas mengenai ini bro.
  5. Menyengketakan atau mempermasalahkan klaim: Solusi ini bagi anda yang merasa memang memiliki ijin atas content yang anda gunakan atau YouTube salah dalam mengindentifikasi video anda.



Demikianlah Artikel Beberapa Pilihan Yang Bisa Dilakukan Jika Video Youtube Terkena Klaim

Sekianlah artikel Beberapa Pilihan Yang Bisa Dilakukan Jika Video Youtube Terkena Klaim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter