-->

5 Cara Mengatasi Icon Headset Yang Muncul di Statusbar Android

Post a Comment
Cara Mengatasi Icon Headset Yang Muncul di Statusbar Android


5 Cara Mengatasi Icon Headset Yang Muncul di Statusbar Android - Hallo sahabat , Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Cara Mengatasi Icon Headset Yang Muncul di Statusbar Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Baca juga : Cara Menonaktifkan Notifikasi Email Gmail di Android

5 Cara Mengatasi Icon Headset Yang Muncul di Statusbar Android



  1. Pertama coba keluar dan masukan jack headset atau earphone sobat secara terus menerus hingga indikator hilang
  2. Kedua jika cara di atas belum berhasil tiuplah lubang port headset secara lembut hingga bertenaga, atau hisap lubang port dengan lembut hingga bertenaga
  3. Ketiga jika cara di atas masih belum berhasil ambil cottonbuds, katenbat, korek kuping(yang ada lapisan/buntelan kapas) atau apapun sobat menyebutnya dan bersihkan bagian dalam port headset sobat
  4. Keempat jika membersihkan port headset dengan cuttonbuds belum berhasil masukan jack headset setengah masuk lalu sentil-sentil dengan perlahan, atur kedalaman berfariasi.
  5. Kelima lakukan panggilan lalu aktifkan mode loud speaker dan icon headset akan hilang dengan sendirinya



Demikianlah Artikel 5 Cara Mengatasi Icon Headset Yang Muncul di Statusbar Android

Sekianlah artikel 5 Cara Mengatasi Icon Headset Yang Muncul di Statusbar Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter