-->

5 Aplikasi Android Pengganti Google Play Store

Post a Comment
5 Aplikasi Android Pengganti Google Play Store


5 Aplikasi Android Pengganti Google Play Store - Hallo sahabat , Pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Aplikasi Android Pengganti Google Play Store, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca JugaApa Itu MIUI dan Pengertiannya

5 Aplikasi Android Pengganti Google Play Store

9apps

Tidak hanya menyediakan beragam aplikasi dan game android secara gratis, 9apps juga menyajikan video-video tutorial dan artikel berita serta info menarik seputar android dan pernak-perniknya. Satu lagi keunggulan dari 9apps adalah menyediakan fitur poin yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

APKPure

Salah satu penyedia aplikasi dan game gratis yang cukup lengkap, mungkin paling lengkap diantara yang lainnya, terbukti saat mencoba mencari aplikasi langka Yaffs Expert hanya ApkPure yang memiliki aplikasi tersebut.

Uptodown

Uptodown layak dicantumkan dalam daftar penyedia aplikasi dan game alternatif Google Play Store karena memiliki user interface yang kece dan kegunaan yang to the point tanpa muluk-muluk. Murni penyedia apk dengan tampilan menarik dan powerfull.

Aptoide

Paling legend diantara daftar penyedia aplikasi dan game alternatif google play store lainnya, memiliki koleksi yang banyak dan server  yang cukup cepat menjadikan Aptoide pantas bertahan sampai saat ini.

MoboMarket

MoboMarket adalah App Toko Android dengan berbagai fitur manager App, menyediakan Toko Android dll.


Demikianlah Artikel 5 Aplikasi Android Pengganti Google Play Store

Sekianlah artikel 5 Aplikasi Android Pengganti Google Play Store kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter