-->

MANFAAT BUAH YANG JARANG KITA KETAHUI

Post a Comment

Beberapa  manfaat buah buahan yang jarang diketahui.

Manfaat Buah Pepaya

Buah ini mengandung mengandung vitamin C dan provitamin A dan dapat membantu memecah serat makanan dalam sistem pencernaan serta mebuat lancar saluran pencernaan makanan, buah ini dapat menanggulangi atau mengobati beragam penyakit dan gangguan kesehatan lain seperti :menyembuhkan luka, menghilangkan infeksi, menghilangkan alergi.

Manfaat Buah Jambu Biji Merah

 buah ini mengandung vitamin C yang sangat banyak dan juga mengandung zat antioxidan dan antikanker serta mempunyai kegunaan / fungsi kesehatan lain seperti :menurunkan kadar kolesterol darah, mengobati infeksi, mengobati sariawan, memperlancar peredaran darah, melancarkan saluran pencernaan, mencegah konstipasi.

Manfaat Buah Alpukat

Buah ini memiliki kandungan lemak, minyak, dan kalori yang tinggi yang dapat menjadi sumber energi pada saat puasa, menjaga kolesterol dan kelenturan otot sendi di tubuh kita.

Manfaat Buah Wortel

wortel kaya akan vitamin A dan baik untuk menjaga kesehatan mata. wortel juga dapat meningkatkan kekebalan terhadap beberapa jenis kanker, termasuk kanker payudara dan kanker kulit. Wortel adalah makanan dengan serat yang mudah dicerna oleh tubuh. Vitamin dan mineral dalam wortel membantu menormalkan fungsi dan menjaga kesehatan hati.

Manfaat Buah Semangka

semangka mengandung vitamin C dan provitamin A, semangka dapat menjadi antialergi dan mempunyai kegunaan / fungsi kesehatan lain seperti :menurunkan kadar kolesterol, mengaktifkan kerja jantung.

Manfaat  Buah Tomat

mengandung vitamin A, B1 dan C dan dapat membantu membersihkan hati hati dan darah kita, tomat dapat mencegah beragam penyakit dan gangguan kesehatan lain seperti :gusi berdarah, rabun senja / kotok ayam, penggumpalan darah, usus buntu, kanker prostat dan kanker payudara.
Manfaat Buah Pisang, mengandung vitamin A, B1, B2 dan C dapat membantu mengurangi asam lambung, menjaga keseimbangan air dalam tubuh, mengobati beragam penyakit dan gangguan kesehatan lain seperti : gangguan pada lambung, penyakit jantung dan stroke, stress. menurunkan kadar koleterol dalam darah.
Manfaat Buah Mangga, mengandung vitamin A, E dan C, dapat bertindak sebagai disinfektan, membersihkan darah dan dapat menanggulangi atau mengobati beragam penyakit dan gangguan kesehatan lain seperti :bau badan / bb / bau tubuh yang tidak enak, menurunkan panas tubuh saat demam.

Manfaat Buah Strawberry

mengandung provitamin A, vitamin B1, B dan C, mengandung antioksidan untuk melawan zat radikal bebas, mengobati gangguan kesehatan pada kandung kemih, menjadi anti virus, menjadi anti kanker.
Manfaat Buah Apel, mengandung vitamin A, B dan C, membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menjadi zat anti kanker, mengurangi nafsu makan yang terlalu besar.

Manfaat Buah Jeruk

mengandung vitamin A, B1, B2 dan C, mengandung antikanker bagi tubuh, mengobati sariawan, menurunkan resiko terkena kardiovaskuler, kanker, dan katarak.

Manfaat Buah Pear

mengandung vitamin C dan provitamin A, mengandung anti oksidan yang baik untuk menjaga kesehatan, menurunkan demam / panas tubuh, mengencerkan dan menhilangkan dahak pada batuk berdahak.

Manfaat Buah Melon

mengandung vitamin C dan provitamin A, mengandung zat anti kanker dan anti oksidan, mencegah darah menggumpal, membersihkan kulit., menlancarkan saluran pencernaan, menurunkan kadar kolestrerol.

Manfaat Buah Belimbing

mengandung vitamin C dan provitamin A, dapat membantu memperlancar pencernaan makanan, menurunkan tekanan darah, menurunkan kadar / tingkat kolesterol dalam tubuh.
Manfaat Buah Nanas, mengandung vitamin B dan C, dapat mencegah terkena serangan jantung dan stroke / struk, menyembuhkan luka, menyembuhkan infeksi pada saluran pencernaan.
Diatas adalah beberapa contoh buah beserta manfaat atau khasiat buah, semoga dapat   membantu.
                                 

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter