-->

Aplikasi paling bagus buat merekam layar hape android

Post a Comment
Sering kali kita memcari cari aplikasi di sana sini untuk merekam sebuah aktifitas di hape android kita,

kalau saya sendirisih jujur saja tidak pernah menggunakan aplikasi yang ada di playstore buat ngerekam layar android, namun saya menggunakan aplikasi Vysor yang sudah di jadi extends di google crome kita,
Jika kalian penasaran sama aplikasi Vysor yang saya maksud, silakan bisa kunjugi artikel saya yang sebelumnya yang membahas tentang ke gunaan aplikasi Vysor, bisa kunjungi di link berikut ini

*Menggunakan Vysor di windows dan mengkonesikan dengan hape android,

Oke lanjut ke pembahasan yang di atas, tentang aplikasi Adv sreen record, 
aplikasi ini cukup sangat muduah untuk di gunakan daripada aplikasi yang lainya, dan fiturnya juga lengkap ngak kalah dengan apliakasi yang lainya,

Fitur Adv screen recod

* Merekam dengan dua gaya yaitu modul defaul dan advanced
* Bisa menjeda perekaman VIdeo di bagian atas pojok kanan, ini dilakukan untuk tidak usah merekam hal hal yang tidak harus di rekam,

* Juga bisa menggunakan gambar atau bisa coret coret di layar,
dan tentu ini sangat barguna bagi kalian yang sering membagikan video tutorial di android ke youtube ,

* Mengatur text dan kombinasi penuh
* Mengatur banner dengan kombinasi penuh
* Dan bisa juga memotong bagian Video

NOTE:
Aplikasi adv screen record juga masih mengalami fitur yang kurang, antarnya ada yang tidak bisa dan tidak kompatible dengan smartPhone android, saya mencobanya di hape android samsung galaxy core saya ternyata tidak kompatible, silakan agan coba sendiri di smartPhone terbaru agan, soalnya smartphone ane yang model lawas hahahah,, 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter