-->

Pengguna android wajib menggunakan fitur ini...

Post a Comment
Pengguna android wajib menggunakan fitur ini...
Sebagai jaman di era moderen sudah banya sekali tehnologi" yang canggih dalam pengunaanya seperti contoh smart phone android yang stiap hari kita pakai. tapi sayangnya dari segi pengguna masih kurang untuk memperhatikan tentang ke amanan ponsel miliknya. baik itu di karnakan tidak tau fungsi dan ke gunaanya, atau memang sengaja melewatkannya tentang ke aplikasi" yang sudah di sediakan dari pabrik.

Dan kali ini saya akan membagikan tentang cara mengamankan hape android kita dari hal" yang tidak kita ingin kan. dan pastian jika kita sudah membaca artikel ini untuk segera meng aktifkan fitur ftur yang saya sebutkan di bawah
Pasti di antara kita pertnah tau an melihat di posel android kita tentang Temukan ponsel saya..
tapi kita masih saja sering melewatkan nya tanpa ada rasa ingin tau untuk apa fitur itu dan kegunaanya. 
ini dia fitur yang di ada dilam layanan temukan ponsel saya 

1. kunci perangkat saya.
Kunci perangkat Anda dari jarak jauh agar tidak digunakan oleh orang lain dan untuk meminimalkan risiko pencurian informasi pribadi. Anda dapat juga menetapkan pesan untuk ditampilkan di layar perangkat Anda yang dikunci dan menetapkan nomor yang dapat dihubungi bahkan meski perangkat terkunci.

GAMBAR 1.

2. Deringkan perangkat saya
Fitur "Bunyikan perangkat saya" akan membunyikan bel default perangkat Anda dengan volume maksimum selama 1 menit apa pun setelan bel atau getaran yang telah ditetapkan. Dengan membunyikan bel, Anda bisa mendapatkan perhatian orang-orang di sekitar perangkat Anda yang hilang dan memperbesar peluang perangkat Anda ditemukan.

Gambar 2.

3.Log panggilan
Fitur "Log panggilan" memungkinkan Anda memeriksa daftar panggilan terakhir yang tersimpan dalam perangkat hingga selama satu minggu. Dengan menggunakan "Log panggilan", Anda dapat memeriksa apakah ada panggilan penting yang tak terjawab atau apakah seseorang menggunakan ponsel Anda untuk menghubungi orang lain.
*Log pesan saat ini tidak didukung.

Gambar 3 

4. Kosongkan perangkat saya
Gunakan fitur "Hapus data ponsel saya" untuk melindungi informasi Anda sebagai upaya terakhir. Fitur ini menghapus semua data yang tersimpan di memori internal, memori eksternal, dan kartu SIM. Fitur ini juga menghapus semua data yang tersimpan di perangkat dan mereset perangkat ke pengaturan pabriknya. 
*Temukan ponsel saya tidak tersedia setelah Anda menghapus dan mereset perangkat.

Gambar 4 

5. Buka kunci layar saya
Lupa PIN, kata sandi, atau pola penguncian? Dengan fitur "Buka kunci layar saya" Anda dapat menghapus pengaturan Kunci Layar perangkat dari jauh.
*Pada model tertentu, fitur ini dapat digunakan untuk membatalkan fitur "Kunci perangkat saya".

Gambar 5

6. Daftarkan pelindung pribadi
Daftarkan anggota keluarga atau teman sebagai pelindung jika terjadi kondisi darurat. Pelindung tersebut dapat mengaktifkan mode Darurat pada perangkat Anda sehingga lokasi perangkat dapat diketahui dengan mudah.

Gambar 6


7. Mode Darurat untuk menghemat daya baterai
Anda dapat menggunakan mode Darurat untuk menghemat konsumsi daya perangkat dan memperpanjang umur baterai. Jika perangkat yang telah mendaftarkan Anda sebagai pelindung harus bekerja lebih lama, aktifkan mode Darurat pada perangkat tersebut. Mode darurat akan mengurangi kecerahan layar dan menonaktifkan sebagian besar aplikasi dan fungsionalitas pada perangkat target, dengan begitu memperpanjang masa pakai baterainya.

Gambar 7
smuga bermanfaat...!

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter