-->

Cara mengatasi hape android yang tidak ada opsi pengembangnya dan cara mengatasinya

Post a Comment
Cara mengatasi hape android yang tidak ada opsi pengembangnya 
oke kemaren saya sempet bingung gara" nih hape pas udah mau debug hasil belajar dari ECLIPSE pemrograman android langsung di smart phone dan ternyata android saya tidak ada opsi pengembang,


saya udah cobak browsing tapi al hasil tetap saja tidak menemukan solusi nya, ahir nya saya cobak iseng dan cari kesana kemari di panel pengaturan hape saya.alham dulillah opse pengembang hape saya sekaran udah ada, beda hal nya dengna hape yang versi android nya di bawah kitkat, kalau hape android yang versi nya di bawah kitkat itu sudah pasti opsi pengembang nya sudah kelihatan tanpa otak atik,
bagi agan agan yang sedang ke bingunagan cari opsi pengembang di smart phone yang masih belum ketemu  saya akan membagikan tutorial Cara mengatasi hape android yang tidak ada opsi pengembangnya 

  1. silakan agan masuk ke menu pengaturan 
  2. masuk ke about phone (tentang perangkta) yang ada paling bwah sendiri 
  3. lalu klick build number (nomor versi)
  4. click sampai 4 kali berturut turut jangan berhenti sampai ada notifikasi OPSI PENGEMBANG SUDAH DI AKTIFKAN
  5. kalau masih belum ada notifikasi terus kan saja pencet jangan berenti di build number / nomor versi 
dan hasilnya akan seperti ini 
GAMBAR OPSI PENGEMBANG BELUM DI AKTIFKAN 


GAMBAR OPSI PENGEMBANG SUDAH DI AKTIFKAN 

oke terimakasi sudah membaca artikel Cara mengatasi hape android yang tidak ada opsi pengembangnya dan cara mengatasinya

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter