-->

Kumpulan font kerren android tanpa root

Post a Comment
Kumpulan font kerren android tanpa root
oke agan bisa percaya apa ngak, karna postingan ane kali ini adalah membagikan kumpulan font kerren android yang bisa di gunakan untuk android baik itu sudah di root atau masih blum juga sama sama bisa,,,
pertama nya sich ane bingung dengan cara ganti font di android tanpa root,, kebanyakan orang yang ngeposting artikel smua tentang font minta di root, dan ahirnya dech gw nemuain apk font yang bsia kompatibel miskipun hape ane blum di root,
silakah agan download dulu disini FONT DOWNLOAD
slesai meng download tinggal agan instal seperti apk yang biasanya itu loch, instal smua nya atau jika agan pengen memilih atau ada font yang tidak cocok silakan lewati (jangan di instal) karna file yang saya berikan berupa zip. dimana dalam file tersebut mempunyai banyak font,
oke ini ajah postingan ane kali ini,

smoga bermanfaat

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter