-->

FlymeOs samsung galaxy grand prime value edition (Statusbar 2 baris jam analog)

Post a Comment
FlymeOs samsung galaxy grand prime value edition (Statusbar 2 baris jam analog)
udah pada taukan apa FlaymeOs itu...???
itu loh om yang biasanya sistem ui nya di oprek terus di jadikan jam analog dan pas nya lagi ini dock nya dua baris on sudah di jamin bakalan bikin kerren dah hape luuuu,,,,!!!
dan bisa pamer sana sini di tetangga sebelah hahahhah,,, dan satu lagi um, luuuu udah ngak  pakai repot repot ngoprek lagi karna penampakaya sudah sangat kerren sekali, silakan di lihta terlebih dahulu sistem ui penampakan nya di bawah.
gimana kerrren ngak,,,,??
oke jika om om yang baca sdah berminat silakan download terlebih dahulu bahan nya disini DOWNLOAD
slesai mengdwnload perlu di ke tahui bahwan sanya ada peraturan nya buat instal sistem ui ini,,
SYARAT
1- hape samsung galaxy grand prime value edition atau yang kita kenal plus
2- hape um sudah di root...!!
kenapa mesti di roooot,,,?? ya iyalah om soalnya ni sistem ui sudah di oprek oprek jadi kalau tidak di rooot hape om ngak bakalan mau lach dan akan tertidur atau boootlop
3- hape sudah terinstal cwm/twrp
jika ngak tau cara instal twrp atau cwm silakan om cari ajah di postingan saya yang sebelumnya.
4- deodex atau odek insallah bisa, tapi jika saya memilihdeodex saja, jika punya om masih odek ngak pa pa silkan cobak saja dulu, nanti kalau bootlop instal ajah deodex kalau ngak bootlop ya udah ngak usah di instal deodexed nya, tapi insallah deodex and odek sama sama bisa kog um.
kalau sudah di download silakann om simpan tu  file nya di memor card tepatnya atau yang di bilang external, abis itu om matika hape nya dan masuk ke menu recovery caranya tekan tombol up/atas + ombol home/tengah + tombol on/of secara bersamaan.
setelah masuk ke menu recovery silkan agan cari di chose file atau chose instal external dan cari file yang agan download, jika sudah ketemu flash dan tunggu hingga proses slesai, jika sudah slesai hape akan otomatis restard dan agan suda menikmati FlymeOs samsung galaxy grand prime value edition (Statusbar 2 baris jam analog)
untuk versi yang sudah sukse versi yang ini dan jika punya om beda dengann versi pita dasar di gambar di atas, mending untuk berjaga jaga om back up terlebih dahulu fremework-res.apk dan sistem ui.apk nya untuk berjaga jaga jika ada sesuatu yang tidak di inginkan
smuga bermanfaat

INFO LEBIH LANJUT:
GRUP FB (SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME G531H VE INDONESIA) 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter