-->

Cara mengetahui ketahanan batrey hape android yang kita gunakan

Post a Comment
Cara Mengetahui Seberapa Irit Baterai Prime VE
Halo gan, kembali lagi dengan gue disini, berhubung hari ini lagi libur jadi gw sempetin buat bikin Postingan baru yang kali ini membahas tentang tips and trik seputar smartphone kita, Samsung galaxy grand prime Value Edition atau juga bisa di coba trik ini di hape android yang lainya,,,
Untuk kesempatan kali ini gue akan membahas pada bagian baterai, berhubung banyak yang posting ngirim gambar penggunaan baterai, lalu nanya “ Ini irit ngga gan ? “ ,
Naah, berhubung banyak yang nanya kaya gitu jadi ane buat ajah postingan nya daripada setiap ada post yang sama ane harus ngetik lagi
Untuk melihat seberapa irit baterai itu bukan di pengaturan > baterai , lalu diliat sisa penggunaan baterai nya, bukan dari situ,
itu hanya perkiraan,,,,,!!! bukan perkiraan cuaca ya sob,,,,
tapi perkiraan seberapa lama baterai bisa bertahan untuk memberikan daya ke hape kita, oke,,,, ?
Jadi untuk melihat seberapa awet baterai kita itu bukan disitu, tapi di hahhahahh,,,,

 Oke langsung aja kita mulai.Cara mengetahui ketahanan batrey hape android yang kita gunakan
1- agan charger dulu hape agan sampai 100 % 
janan lupa menggunakan charger ori ya gan Lalu agan pake hape agan seperti biasa

2- Setelah baterai udah menginjak 15 % 
kebawah, lebih bagus nya di 5 - 10 %  Agan masuk ke pengaturan => baterai => klik PENGGUNAAN LAYAR > lalu cari Layar dan klik,

3- dan liat  LAYAR AKTIF nya atau screen on time Liat disitu,
pasti banyak variasi nya, ada yang 3 jam, ada yang 4 jam bahkan ada yang 9 jam. Dan untuk melihat seberapa awet baterai nya maka saya bagi menjadi beberapa bagian, yaitu
Jika :
1 - 3 jam      : Berarti hape agan boros gila, atau lebih tepatnya boros lah ya gan
4 - 7 jam      : Nah, kalo ini baterai agan udah masuk ke dalam kategori irit.
7 jam lebih  : Busyet gan, kalo screen on time nya lebih dari 7 jam berarti hape agan irit tingkat dewa

Yaa, sekiranya cukup itu info yang dapat saya sampaikan, dan kurang lebih nya saya mohon maaf apabila dalam menyampaikan ada kesalahan dan tutur kata yang kurang berkenan di hati agan sekalian.. Oke ,,
   Wasslamungalaikum wr wb

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter