-->

Aplikasi Chat gratis tanpa kouta,tanpa wifian,tanpa konek ke internet

Post a Comment
Aplikasi Chat gratis tanpa kouta,tanpa wifian,tanpa konek ke internet
sebelumnya ane mau cerita dulu nich om sedikit pengalaman ane di campus,, yach saat ada di campus kadang kita kan masih pengen chat tan sama temen, padahal temen yang mau kita chat itu ada di campus dan satu ruangan,
nach disitu kadang saya bingung karna mau chaat temen ane yang ada di depan sono no,, 
kenpa mesti bingung,,,???
tinggal buka bbm,whatsapp, terus chat kan udah,,,??
itu mah iya broow kalau kita punya paketan,,,!!!
owh jadi gara" ngak punya paketan,,,??
ya udah tinggal smsn ajah kog repot amets sich loooo,,,??
gw jawab lagi dech itu mah iya browh kalau kita lagi ada pulsa,,,!!!
owh ya udah kalau lagi ngak ada pulsa juga ngak ada paketan tinggal samperin ajah kan udah,,,??
gw jawab lagi dech yang terahir,,,, 
itu mah iya browh kalau di kelas lagi ngak ada dosen nya,,!!!
hahhhahhahh
ya sudah bagi agan yang pernah bingaung seperti itu di kelas atau lagi di kampus nya agan pakai ajah trick dari ane yang ini
Aplikasi Chat gratis tanpa kouta,tanpa wifian, (tanpa konek ke internet) 
wah emang itu aplikasi apaan om,,,??
kog bisa tanpa konek ke internet kita bisa chatan...
alah loe mah orang nya ketinggalan zaman,, ini aplikasi chat bloetooth om, jadi kita ngak usah repot repot pakai internet lagi kalau pengen chat temen kita yang lagi ada dalam satu ruangan, trick Aplikasi Chat gratis tanpa kouta,tanpa wifian, (tanpa konek ke internet) ini loch juga bisa kita manfaatkan untk menghemat data paketan kita,
kalau ada yang hemat kenapa mesti pakai yang boros, stop chatan dengan biasaya, mari kita beralih ke chatan yang super gratis nontsop, 
silakan download aplikasi chat bloetooth nya disini DOWNLOAD 
smuga bermafaat 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter