-->

Aplikasi chat terbaru Omlet

Post a Comment
Omlet


adalah yang paling menyenangkan, kolaboratif dan GRATIS cara untuk tetap terhubung pada aplikasi chatting. Anda dapat memilih gaya komunikasi Anda - membuat gif untuk menunjukkan reaksi Anda terhadap pesan teman Anda atau membuat stiker sendiri dan photobomb gambar teman-teman Anda.
Anda juga dapat memulai chatting di sebuah pesta, pernikahan, konser, dan memiliki semua orang di ruangan bergabung dan membuat album foto bersama. Semua gambar dibagi hanya antara orang-orang di dalam ruangan, dan tidak ada orang lain perlu tahu tentang mereka, jika itu yang Anda inginkan.

Dengan Omlet Anda adalah pelanggan, bukan produk. Anda memiliki data Anda, bukan kita.
     
Omlet

 berjalan pada teknologi perlindungan privasi yang paling canggih di dunia yang dikembangkan di Departemen Ilmu Komputer Stanford. Omlet berjanji tidak pernah untuk menguangkan data Anda. Anda dapat menautkan akun chat Anda ke Box Anda, Dropbox, atau akun Baidu saat ini, dengan lebih banyak pilihan di masa depan. Perusahaan menyimpan data pengguna hanya dua minggu untuk menangani perangkat terputus.

ALL NEW ** UNTUK ANDROID WEAR **
Omlet mendukung Android Wear sehingga Anda dapat tetap berhubungan baik dengan teman-teman terdekat Anda. Pemberitahuan secara otomatis akan memperpanjang untuk menonton pintar Android Anda. Anda dapat melihat teks, gambar, dan check-in di sekilas serta membalas dengan cinta, balasan suara, atau teks cepat. Jika Anda menjalankan Omlet wearable aplikasi dari "Start ...", Anda dapat melihat konten terbaru atau mengirim pesan cepat untuk percakapan terakhir Anda.

     
Mengapa Gunakan Omlet:

- FUN & CREATIVE: Buat stiker kustom, GIF, mengedit foto, dan banyak lagi.

- ON-THE-FLY BERBAGI: Memulai obrolan di tempat untuk membuat album foto dengan siapa pun di dekatnya - bahkan orang tidak dalam buku alamat Anda.

- AMAN & SWASTA: Omlet tidak menyimpan data Anda - Anda lakukan! Pada penyedia cloud pilihan Anda.

- NO CREEPY ADS: Tidak ada yang menyukai iklan yang tampak seperti seseorang telah membaca pesan Anda. Kami tidak melakukannya dan tidak akan pernah.

DOWNOLAD

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter